Refresh Kembali!

Download Brosur - Jagomart


DOWNLOAD BROSUR PDF - KLIK DISINI


PROGRAM PROMO JM

1. Apa itu Program Promo JM ?

Program Promo JM adalah sebuah program dibisnis Jagomart yang bertujuan untuk mempromosikan Jagomart dan mengajak siapa saja menjadi Vendor di Jagomart sehingga Jagomart dapat terus berkembang dan tumbuh menjadi Zona Profit yang merupakan Marketplace yang selalu menguntungkan bagi Penjual ataupun bagi Pembeli.


2. Siapa saja yang bisa menjalankan Program Promo JM ?

Setiap Vendor yang mendaftar di Paket Pendaftaran Selain Paket JM00.


3. Dimana Program Promo JM bisa dijalankan ?

Program Promo JM dapat dijalankan dimana saja, kapan saja baik secara online maupun offline.


4. Kapan Program Promo JM dapat mulai dijalankan ?

Pada saat Vendor resmi terdaftar di sistem Jagomart dan memiliki akun Vendor yang aktif.


5. Bagaimana Program Promo JM dijalankan dan apa keuntungan yang bisa didapatkan ?

Program Promo JM dapat dijalankan secara Online dengan menyebarkan Link Affiliasi Vendor ke media sosial dan media online dan secara offline dengan komunikasi secara langsung dengan calon Vendor.

Keuntungan yang bisa didapatkan adalah mendapatkan pendapatan dengan potensi nilai dan waktu yang tidak terbatas dari sistem bagi hasil Program Promo JM.

Penjelasan Detail Cara Menjalankan Program Promo JM

A. Menjalankan Program Promo JM Secara Online

Setiap Vendor akan mendapatkan sebuah Link Affiliasi Vendor yang berbeda-beda. Link Affiliasi ini fungsinya sederhana yaitu untuk membuka website Jagomart.com, tapi keistimewaan dari Link Affiliasi ini adalah memuat info ID Vendor yang mereferensikan.

Berikut Perbedaannya :

- Link web Jagomart : https://jagomart.com/

- Link Affiliasi Vendor : https://jagomart.com/?s=103

Fungsi dari s=103 adalah menginformasikan ke sistem bahwa pengunjung ini adalah berasal dari referensi Vendor dengan ID 103, sehingga jika pengunjung ini melakukan pendaftaran, maka akan masuk sebagai Group dari Vendor dengan ID 103.

Link affiliasi ini bisa dilihat di Menu Dashboard Network akun Vendor.

Contoh Skema :

Vendor A memiliki Link Affiliasi Vendor :

https://jagomart.com/?s=103

Vendor A aktif menyebarkan Link Affiliasi ini melalui Facebook, Twitter, Google Plus, Blogspot, Web, BBM, WA, Line dan media lainnya sambil mempromosikan Jagomart dan mengajak pengguna internet untuk mendaftar sebagai Vendor.

Seorang teman Vendor A, misal namanya Pengunjung B, tertarik dan membuka link Affiliasi tsb. Jika Pengunjung B melakukan Pendaftaran sebagai Vendor, maka data pendaftaran tersebut akan tersimpan sebagai referensi Vendor A, dan akan sepenuhnya menjadi Vendor referensi setelah akun vendor baru tersebut aktif.

B. Menjalankan Program Promo JM Secara Offline

Program Promo JM dilakukan secara Offline dilakukan dengan kegiatan aktif mempromosikan Jagomart agar dapat merekrut Vendor baru.

Contoh Skema :

Vendor A aktif mempromosikan Jagomart kepada teman-temannya. Seorang teman a, misal namanya B tertarik dan ingin bergabung sebagai Vendor Jagomart. Vendor A kemudian mendaftarkan B melalui menu Mendaftarkan Vendor pada akun Vendor Networknya. Setelah akun Vendor B aktif, maka Vendor B masuk dalam Group Vendor A.


Sistem Bonus dan Bagi Hasil Program Promo JM

Setiap Vendor Jagomart (selain Paket JM00) berhak mendapatkan Bonus dan Bagi Hasil sbb:

1. Bagi Hasil 10% Nilai Paket Pendaftaran Paket Vendor Baru.

Vendor yang mereferensikan pendaftaran mendapatkan bagi hasil pendaftaran Vendor baru sebesar 10% dari nilai Paket pendaftaran Vendor baru.

2. Bonus Saldo Awal 13% Nilai Paket Pendaftaran Bagi Vendor Baru

Vendor baru mendapatkan Bonus saldo awal 13% dari nilai Paket Pendaftaran.

3. Bagi Hasil 5% Omzet Program Promo JM Selama 30 Hari Sejak Pendaftaran.

Vendor baru secara otomatis masuk dalam perhitungan bagi hasil harian sebesar 5% dari total omzet harian sistem Program Promo JM selama 30 hari dihitung sejak pendaftaran. Besaran nilai bagi hasil yang didapatkan setiap Vendor sesuai nilai pendaftarannya dibagi total omzet sistem Program Promo JM harian. 

4. Bagi Hasil 10% Omzet Keseimbangan Jaringan.

Sistem secara otomatis akan membagi total omzet yang terjadi dari hasil referensi setiap Vendor masing-masing menjadi 2 bagian jaringan yakni jaringan kiri dan kanan. Setiap terjadi keseimbangan omzet dalam sebuah Group Vendor, maka Vendor tersebut akan mendapatkan bagi hasil keseimbangan omzet sebesar 10% dari nilai keseimbangan omzet yang terjadi. Nilai bagi hasil yang bisa didapatkan setiap Vendor setiap harinya dibatasi nilai maksimalnya sesuai nilai Paket Pendaftaran masing-masing Vendor. Untuk rincian batasan nilai ini dapat dilihat pada Daftar Paket Pendaftaran Vendor.

5. Bagi Hasil ADM 5% s/d 20% Untuk Setiap Transaksi Dari Vendor Yang Direferensikan.

Setiap kali Vendor melakukan sebuah transaksi baik di toko online maupun transaksi lainnya, dan saat itu sistem mengenakan nilai ADM transaksi, maka nilai ADM ini akan dibagi kepada Vendor yang mereferensikan Vendor tsb dengan nilai bagi hasil 5% s/d 20% sesuai kebijakan saat itu.


Contoh Skema :

Vendor A merupakan Vendor dengan Paket JM20, berhasil mengajak Vendor B menjadi Vendor Jagomart dengan paket JM20 (baik dengan cara Promosi online ataupun offline).

1. Vendor A mendapatkan bagi hasil Promo Langsung sebesar 10% dari nilai Paket Pendaftaran Vendor B :

10% X Rp.20.000 = Rp.2.000

2. Vendor B mendapatkan saldo awal :

10% X Rp.20.000 = Rp.2.000

3. Vendor B secara otomatis masuk dalam sistem bagi hasil 5% Omzet Program Promo JM selama 30 hari.

Misalnya Vendor B melakukan Pendaftaran pada hari Senin. Maka besoknya (hari Selasa) sistem akan menghitung total nilai Omzet yang masuk dari Program Promo JM sepanjang hari Senin (sejak pukul 00.00 s/d 23.59).

Berikut contoh hasil perhitungan sistem :

- Total nilai omzet selama hari Senin : Rp.1.000.000

- Total nilai omzet yang masih masuk dalam skema bagi hasil 30 hari : Rp. 10.000.000

Maka Vendor B akan mendapatkan bagi hasil di hari pertama (hari Selasa) sebesar :

(Rp.20.000 / Rp.10.000.000) X Rp.500.000 = Rp. 2.000

4. Dihari pendaftaran Vendor B, keadaan omzet Group Vendor A terdapat omzet Rp.20.000 di bagian kiri Group, maka Vendor A mendapatkan :

10% X Rp.20.000 = Rp.2000

5. Vendor B melakukan Pengisian Saldo senilai Rp.500.000 dengan ADM Pengisian Saldo 1% serta melakukan Pembelian Produk di Toko Online senilai Rp.400.000 menggunakan Saldo Jagomart dengan ADM Pembelian Produk 0,5%. Persentase bagi hasil ADM saat itu adalah sebesar 15%.

Vendor A mendapatkan bagi hasil ADM sebesar :

- Dari Transaksi Pengisian Saldo : 1% X Rp.500.000 X 15% = Rp.750

- Dari Transaksi Pembelian Produk Online : 0,5% X Rp.400.000 X 15% = Rp.300

Catatan : Semua Skema Bonus dan Bagi Hasil Tersebut berlaku seterusnya tanpa batasan.

Bagaimana jika Vendor A mereferensikan lebih banya Vendor Baru dan pertumbuhan jaringan vendor A terus berkembang ? Sedangkan Vendor-Vendor referensi tersebut aktif melakukan transaksi ? Maka nilai bagi hasil Vendor A akan terus bertambah tanpa ada batasan nilai dan waktu.

Segera Bergabung Menjadi Vendor Jagomart, Zona Profit Tanpa Resiko!